Saturday, June 14, 2008

hari ke 5 & 6

hari kelima ngapain ya? Oh! dirumah gara2 dinginnnnnnnnnnnn.. ini dingin beneran, jadi males keluar, soalnya berangin gitu, biasanya jarang ada angin. terus sore2 nungguin uncle pulang, lalu pergi makan di restoran jepang di broadway. setelah itu dibawa ngider kota, ngelewatin jembatan Anzac.

hari keenam. masih berangin. tapi tetep pergi, pagi2 ke rock market. dinginnnn ujan2 gerimis gitu. terus makan di restoran jerman "lowenbrau", makan sosis. gile aja porsinya. porsi karin! hahahaha. gw dikasih balon gt sama abang jermannya, kurang ajar, gw dikira anak kecil. hahhaha. gpp.. HARI INI GW AKAN MENCOBA NGOMONG PAKE HELIUM DARI BALON ITU!! HAHAHHAA... ntar gw kasih report lagi.
lalu pulangnya pergi ke rumah temennya tante, dia mo latian koor gitu. terus pulang deh. hahaha. dinginnnn..

1 comment:

nidyawiguno said...

ddddddddduuuh nai gw ngiler banget liat foto makanannyaaaaaaaa kayaknya enak tuh aduh pengennnnnnnn..... NYAAAAAAAAAAMMMM :P