Tuesday, July 29, 2008

belajar

ternyata kelas 3 sma ga sesantai yang gw kira. sibuk banget ya di kelas 3. gw ga sempet ngapa-ngapain. pulang sekolah jem stengah 4. makan mandi ngeles pulang uda malem. nonton tv main komputer tau2 uda jem 11 malem. gimana mau seneng-seneng.

tapi gw menemukan satu cara baru. yang mudah-mudahan ga hanya cuma 3 minggu pertama kelas 3 doang. blakangan ini gw selalu tidur jem 7/8 malem kalo besokannya ada ulangan. terus gw bangun jem 3 pagi. trus belajar, mengulang soal2 yang disuruh kerjain sama gurunya. karena pagi2 jadi lebih konsen. biasanya sih gw nyalain mtv/channel v biar ga ngantuk. kalo uda selese belajar, tidur lagi deh. dan cara itu menurut gw cukup efektif. hasilnya adalah ul fisika gw ga jelek2 banget. dan gw yakin jg kimia gw yang kemaren ga jelek.

baru kali ini gw bener-bener belajar kalo ada ulangan. gw mau memulai tahun yang baru dengan cara belajar gw yang baru. mudah-mudahan gw bisa mempertahankan cara ini. hahaha.

1 comment:

nidyawiguno said...

hahuahauhau duh nai gw juga harus serius belajar nih. lusa numpuk banget gueee tugas2 sama ul. mampussssssssssss... hahahahaa