Wednesday, March 25, 2009

restaurant city fever + other

hal paling pertama yang akan gw katakan adalah "damn!.cant.stop.playing.restaurant.city!.got.the.restaurant.city.fever"
sial nih game. hahaha. bikin nilai gue makin anjlok. ayo yang blum join restaurant city, tunggu apa lagii! tanggalkan semua pekerjaan mu sekarang juga, klik ini : Restaurant City, dan mainkann! (supaya gw bisa dapet ingridient baru) hahaha.

lanjut. gila, gw kaget. merasa direndahkan. ahhaha. lihatlah apa yang pharell williams lakukan setelah meng-cancel konser n.e.r.d di indo!

On a connecting flight home from Malaysia, we stoppe
d in Paris. At 6am, Pharrell tries anything to get McDonald's to open up early. Maybe a little song and dance might do the trick. or maybe not......
On a connecting flight home from Malaysia, we stopped in Paris. At 6am, Pharrell tries anything to get McDonald's to open up early. Maybe a little song and dance might do the trick. or maybe not...
Recorded on March 24, 2009 using a Flip Video camcorder."
tega bener dia, banyak fans disini yang kecewa, malah joget2 mengemis minta dikasihani. hahaha. untung dia ga dilayani. huahahaha!


lanjut, marc jacobs engaged, katy perry dating josh groban (?! gosip yang sudah ditampik, tapi gw tetep penasaran), agyness deyn single again, dan matt dallas jugaa!! sayangnya dia gay. padahal.. padahal.. ahh.. padahaaall.. ah sudah lah lupakan. (ini matt dallas) mungkin lu perna liat, dia itu yg main kyle xy sama yg jadi pacarnya katy perry yg ketembak mati di vid clip thinking of you. sayang, manis2 gay. ckckck. dunia ini emang tidak adil.

dan ini, masa ini nicole richie? pemotretan buat next issue of Blackbook.

dan ternyata, emang sedikit mirip lady gaga ya? hahaha. (ini lady gaga buat majalah famous)

hmm, gw mo ngomong apa ya? minggu ini tidak ada yang special, hanya saja nilai ulangan2 gue makin lama makin ancur, mi fa sol semua nilainya. ahhaha. sedikit kacau. kayaknya uda jenuh banget, dan lagi banyak gangguan, contonya RESTAURANT CITY!!! aaaa.. yah, amanat kali ini, mari join restaurant city! hahahaha

No comments: