Thursday, April 2, 2009

pengulangan jaman

ehehe. jadi beberapa minggu yang lalu itu koko gue tiba2 pulang bilang "rin aku uda beli rubiks cube. 250 rebu. aku beli yg palsu, abis yg asli keras sih. yg palsu lebih mahal dr yang asli (aneh). sekarang lagi jaman lagi loh" trus gue bingung gitu "yee. emangnya kamu bisa main?" trus dia malah jawab "tenang aja, ini semua ada rumusnya. tinggal belajar."

yauda deh jadinya itu cube gw acak2in se acak2nya, terus suru koko gue benerin. pertama2 dia otakatik dulu. tp gw ga liatin, ehhh lama2 kok uda jadiii. gue bingung kok bisaa. ternyata oh ternyata, dia pake program di ipod touch gitu, gw lupa namanya apa, tp lo tinggal masukkin warna2 per sisi di cubenya, nanti dia kasih tau cara beresinnya gimana. hahaha. curang dia!

terus dia ngasil liat gue video orang ngajarin nyelesain cuben
ya itu. 5 menit pertama masih semanget, 5 menit berikutnya mulai bingung. terus langsung gw matiin "ah udah ah ko, males. bingung". eehh besokannya gw liat di sekolah, ternyata banyak anak kelas bawah gue yang main rubiks cube. ternyata bener lagi booming. yaampun. ahhaha.

terus kemarin gw karin nidya berta karaokean di rumah nidya. itu gambarnya tuh video dari negri2 sebrang gitu, tp videonya jadul abis, awal 90an gitu kali ya. terus mulai deh kita pada ngomong "eh, tuh tuh, lagi jaman lagi. hahaha." "iya tuh, bajunya! kacamatanya!" dsb dsb. terus ada video orang main rollerblade. dan kita mulai ngoceh "noh noh! ntar beken lagi noh. beli gih kar. buat maen. biar kita duluan, trend setter"

dipikir2 bener juga, semuanya diulang lagi. contohnya dulu skinny jeans (1950-1980-2000), aviator glasses (1960-1980), headband (1970-1980-2000), punk/goth (1980-1997-2000), tie-dye (1960-1970-2008), skateboard (1950
-1960-1970-1980), frisbee (1946-1957-1964), stand-up scooter (1985-2001-2004), dst dst. (taon2nya diambil dr beberapa website)



kapan ya jaman boyband diulang lagi? hahaha. kangen sama lagu2 nsync, backstreetboys, the moffats, boyzone, dkk. hahaha.

4 comments:

Karina Nathania Santoso said...

ayo nai ke toko sepatuuuu!!! auhuahuhauahuaa
girls band jg donk nai.kek spice girls gituan.nanti kita aja yg jd pengulangnya.hahahaha

Sesarini Hambali said...

ahahah. duo saffron bisa nyaingin spice girls ga ya ntar?

Gylda said...

hahaha, oh ya? program nya keren amat?
gw ga napsu main bgituan, sebel gw! rasa nya gw pengen copotin 1-1 dan gw buang *sadis*

Sesarini Hambali said...

ahahaha iya gil, jadi gampang kalo frustrasi, tinggal pake program itu doang.

kalo uda dicopotin, jangan dibuang, ditempelin lagi aja, tapi menurut warna yg sebenernya, jadi gaperlu diputer2 lagi. hahaah.