Sunday, May 3, 2009

nila setitik rusak susu sebelanga

tadi gue ke salon, kk kasirnya bawa majalah looks. terus gue liat2 dong.
pas gw buka halaman awal aja, yg salam dr redaksi itu, gue ngeliatnya dua gaenak, pake quote2 twitter artis gitu.

terusss pas gue buka di tengah2, 2 halaman lebih isinya ngajarin lu main twitter, terus ngumbar2 twitter page artis gitu. aaaaaaaaaaaaargh!! kesel bgt gue. ngapain coba ngumbar2 twitter. gue kesel abis. fuck looks magazine.
dia ngehancurin citra twitter yang keren. pasti mulai saat ini bakal ada ribuan anak gaul jakarta yang ikut make twitter. ew..

uda gitu.. masa ada juga ulasan tentang perez hilton sama miss california itu. pake printscreen page perez hilton juga. liat aja nih, pasti bentar lagi bakal banyak ageje yg ngomongin perez hilton. cih. yg gatau apa2 tp sok ngomong2in. cape deh.

knp mereka harus ngumbar hal2 yang keren ini ke depan umum.. hargailah orang2 yang bener2 sepenuh hati mencintai hal2 tersebut. jangan karena nila setitik rusak susu sebelanga

1 comment:

nidyawiguno said...

NAYHAIAJKAAHIAIAKAIAA apaaaan coba nila setitik rusak susu sebelanga hahahahah emang look magazine itu referensinya cuma dr dunia maya doang nai. makanya dia ngumbar-ngumbar asal post dia drmanaaa... iya sih males juga twitter jadi rame sama org-org baru yg taunya juga bukan karna tau sendiri tapi dikasih tau sama @looksmagazine FUCK YOUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU hahahahahahahahahhahahahahaa