Sunday, May 4, 2008

Kemaren Malem

kemaren malem, karena koko gw gaada dirumah, tiba2 gw berpikir untuk main game dikamarnya. pertama-tama mikir mau main game guitar freak. tapi pas liat ada game CSI : Hard Evidence, kayaknya seru juga. akhirnya gw mencoba memainkannya.

pertama2 disuruh ikut tutorialnya gitu. karena gw baru pertama kali maen, boleh lah ikut tutorial. kasus di tutorialnya itu tentang seseorang anggota CSI kehilangan donat. cemen banget dah. terus disuruh cari bukti2 gitu untuk menjatuhkan tersangka. suruh cari sidik jari lah, remah2 yang jatoh, dsb dsb. ternyata gamenya seru juga. gw terbuai dengan serunya game itu. hahaha. setelah tutorial selesai, gw mulai new game.

kasus pertama tentang pembunuhan sopir taksi. sopir taksinya dibakar pake turpentine. serem bener dah, jadi kebakar separo gitu.
gw udah main 2 jem tuh. seru bener. pake cek-cek DNA, cek-cek video rekaman dari jalanan, cek-cek sidik jari, tapi gw bingung, kok ga selese-selese nih kasus. kasus di tutorial aja cepet bener selesenya. ini ada 3 tersangka, tp 3-3nya gamau ngaku terus. sangking geregetannya ga selese-selese, gw teliti banget nyari bukti2 nya.

tiba2 pas main, koko gw pulang. dia tanya
dia : "lagi main apa rin?"
gw : "ini, csi"
dia : "kamu suka main ginian? aku aja males mainnya"
gw : "iya nih seru. tp kok lama bener ya, kaga selese2 kasusnya"
dia : "oh emang kan.. katanya satu cd itu cuma ada 4 kasus"

DHUARRRRRRRRRR.... zzzzzzzzzz...
kaget gw. hahahaha. satu cd cuma 4 kasus. gw pikir ada banyak. uda semangat aja mau langsung tamatin kasus itu di hari yang sama.

terus karena gw mandek gitu mainnya, disuruh cek di gamefaqs.com buat liat walkthrough nya. dan ternyata... hasil dari 2 jam gw main itu adalah.. seperempat dari walkthrough seluruh game. HAHAHAHHAHA. cepet bener ya gw mainnya.

pesan moral : kalo maen sesuatu, cari info dulu. jangan keburu seneng. game yang bisa diabisin dlm waktu mingguan, jangan diabisin dalam 1 hari. ahahaha. *apasih*

3 comments:

nidyawiguno said...

haaaaaai nai. seru juga posting pertamanya hahaha. eh nai gw tadi baru berpikir, wah seru nih gemnya. mau minjem ah. apa yg gw pikirkan persis kayak yg lu pikirin pertama mulai maen ahahaha pas abis baca slesai post lu, gw langsung leye ahhahahahaahhaa :D

Sesarini Hambali said...

wahuaihiaua.. thanks nid.

gw juga uda males maininnya lagi.
hahaha.. setiap postingan gw mau pasang pesan moral ah.
jadi kayak buku cerita anak kecil itu tuh.
yg bentuknya kubus. tau ga? hahaha.

nidyawiguno said...

TAU HAHUAHUAHAUHAUAHAUHUAHUAA!!! cacat lu nai. ayo gw dukung terus blog lu.. :)