Monday, May 5, 2008

superheroes

kamis lalu, tanggal 1 Mei 2008, kelompok inggris gw, Adrian Felix Henry, uda kalang kabut gara-gara belum selese ngerjain tugas inggris kita. padahal tanggal 2 nya uda harus dikumpul. targetnya bikin 40 halaman, kita baru bikin 22 halaman. terus belum pemotretan cover pula.

jem 12 kita janjian dirumah gw untuk foto cover. tema dari majalah kita adalah "childhood" jadi foto covernya itu kita lagi pake atribut-atribut superhero gt. hahaha. pada ngaret ternyata. si henry dateng jem setengah 1. si felix jem 1 lewat. terus ternyata adrian gadateng-dateng. katanya dia lagi les!! gawat bgt! padahal si henry ada acara keluarga dan gabisa lama-lama. akhirnya kita kalang kabut nelponin adrian. jem 2an akhirnya dia dateng ke rumah gw.

kita semua uda siap-siap pake atribut superhero. yang fotoin itu koko gw.
hahaha. pertamanya pingin foto di lapangan. tapi koko gw bilang bagusan difoto diatas atep. yaudah lah ya, kita ikutin aja apa kata fotografer. hahaha. dan kita semua naek ke balkon rumah gw.

pertama-tama koko gw yang naek duluan ke atas atep. dia bilang dia mo coba foto dari situ.. dan hasilnya adalah. kita semua kesilauan karena matahari. hahahaha...


karena masalah silau, akhinya kita disuruh naek ke atas juga. pas lagi naek keatas, ternyata si henry gemeteran. hahahaha. lucu bangeeet!! nah, diatasi itu tuh ternyata sempit banget, palingan cuma 50 x 100 cm doang ukurannnya. trus koko gw akhirnya suruh kita lompat ke atep tetangga sebelah yang lebih gede. kira-kira 100 x 400 cm. hahaha. cemen bgt ya, cuma buat foto tapi sampe numpang ke atep tetangga sebelah. sampe diliatin tukang cendol lewat. hahahaha..



diatas tuh panassss banget. lantainya apa lagi. yg pada kaga pake sendal uda kalang kabut lompat-lompatan. sampe ada satu foto dimana kaki kita semua empet-empetan di satu sendal. hahaha. pada akhirnya, majalah kita jadi deh. ini covernya.

pesan moral : kalo mau foto diatas atep siang-siang, jangan lupa bawa sendal. panassssssssssss!!

4 comments:

Karina Nathania Santoso said...

duh naiiii!!!lucu bgt potonyaaa!!!huhuaihiuahiuhaauhaua..kreatip yaaa!!!seneng g liatnyaa..hahahhaa..majalahlu bs d pre-order gak??hahhahahahhaa

Sesarini Hambali said...

wahahha. makasi ya. bisa kar. tapi prin sendiri. hahahahahha...

nidyawiguno said...

HUAHUAHUAHUAUHAUHAUHAUHAUAHUUAHUA dan jangan lupa pake kacamata item nai. sekalian buka baju aja lah tuh di atep. tanning hauhauhauahu asik

Sesarini Hambali said...

ahahahha. boleh jg tuh. hahaha. 10 menit aja udah langsung jadi sean kingston warnanya. ahahahah.
eh liat deh nid, di baju gw kan ada pitanya itu, maksudnya mo niruin sailormoon, terus rambut gw juga uda dibikin buntel2 sailormoon itu. tapi gatot. ahahahhaa.