Thursday, June 12, 2008

hari ke 3 & 4

hari ke tiga

hemm.. hari ketiga ngapain aja ya? oh! bangun sekitar jem 10 an, gile capenyaaa, rasanya pingin tidur terus. kita harus cepet2 karena mo ngejer bis yg bisa bawa dorongan bayi jem 11an. ehhhhhhhhh ternyata kelewatan bisnya. akhirnya kita memutuskan ga bawa dorongan, jadi pake gendongan bayi yg kayak ransel gitu. jadi gw bantuin ngebawain tasnya ben serta ransel gw + payung. trus kita akhirnya naek bis biasa (sok2 merakyat. halah)

pertama2 kita ke queen victoria building. gedung tua gitu, banyak barang2 antik. toko2nya juga jualnya barang2 tante2 gitu. gw sih kurang ngerti ya. hahahaha. jadi gw cm masuk ke toko mainan gitu2. trus ngasih makan ben di korsi qvb.

1. gw di qvb. liat barang bawaan gw! hahaha.
2. gw berfoto sama dinosaurus yg gw lupa namanya siapa. di abc store
3. lihattt!! gw menang oscar!! makasih buat mami, papi, mama, rio, rico, cucu, ben, uncle, om, tante, embak, tetangga, blablabla....










gw membelikan karin gantungan konci bananas in pajamas. MASA DIA GASUKA??? orang gw inget banget waktu gw kecil dia punya tas bananas in pajamas, terus dia suka banget sama tas itu, bangga gitu. ehhhh, sekarang dia malah gasuka. DASAR TIDAK MENGHARGAI!! kkkkhhh!! udah kar. pokoknya lu harus suka. lucu kok!! sesuai dengan pesenan lu, makanan, lucu dan imut.

perjalanan dilanjutkan, kita pergi ke myer. dateng2 langsung makan, makan sushi. mmm... dengan makanan yang gw dapet, rasanya mahal; 6.50$. kemudian kita langsung bergegas membeli parfum titipan gwenderful! nooooooo!! lihatlah betapa bagusnya kotak itu. hahahaha.. (iri iri iri iri iri!!)








kemudian, gw naik ke atas, liat di bagian jual cd2. EH GW MENEMUKAN CD SELF TITLED NO DOUBT!! betapa senangnya gw. (maaf kak, cuma satu) langsung aja membelinya beserta cd paramore. PARAMORENYA KERENN. akhirnya punya jg cd paramore. t rus kita keluar. ehh. ada orang gila, hahah. ga gila sih sebenernya, joget2 ditengah jalan nyari duit, gw kira dia breakdancing. ternyata cuma joget2 yang anak tk jg bisa. hahah. oon.








kemudian kita melanjutkan perjuangan. tante gw memutuskan untuk pergi ke circular quay. JALAN KAKI. hahahaha. ini tuh uda bener2 jauhhhhhhhhhhhhhh.. rasa2nya gw uda jalan dari anyer sampe panarukan. mana bawa barang berat. hahaha. tp gapapa. yang penting jalan2. kita masuk ke the strand. kayak mall gitu, mirip2 qvb. disitu cuma numpang lewat sama foto doang. hahaha. keluar2nya ada toko cokelat, darrell lea chocolates. namanya sama kayak uncle gw. hahaha.






ditenga jalan tiba2 si ben tidur. hahaha lucu banget dia. dan akhirnya kita berenti minum kopi di starbucks. HALAH. hahaa. kaga minum kopi sih, minum apa tuh raspberry apaaa gitu. kaga tau deh. gw kena brainfreeze. hahaha. udah dingin minum yang dingin. setelah itu kita lanjutkan perjalanan dan akhirnya kita nyampeeeeeeeeeee!!!! jalan2 disitu sambil nunggu uncle dateng jemput. 15 menit sebelum uncle dateng ternyata ujan (akhirnya payung yang uda gw bawa cape2 dipake juga)









ternyata di opera house lagi ada acara gitu, anak2 kecil pada perform main musik.





nahh. pas pulang, gw membuka belanjaan2nya.









waktu gw jalan di sepanjang jalan ke circular quay, gw ketemu 1 orang yang make parfum L (Gwen Stefani) sama 2 orang yang make parfum With Love (Hilary Duff).
PS : gwenderful : itu L di toko priceline kak. di broadway. disitu ada urutan parfum ngetop. masa L ga masuk?? with love aja nomer 4. nomer 1nya kayaknya britney deh. ada covet juga. hahaha.
hari keempat

hari keempat gw gakemana-mana. seharian tidurrr. capeee. hahaha. terus gw salah mencet nortonnya, jadi dia ngeblok semua website. jadi gabisa ngetik blok. untung si uncle bisa ngebenerinnya. hahaha. terus pas malem, dibikinin ratatuille. ternyata rasanya ga seenak yang di filem. hahaha. isinya sayuran semua. zuchini, red capsicum, egg plant, tomato, olive oil, dsb dsb. dan ada foto chef nya. hahaha. o ya, abis itu makan pancake pake maple syrup & ice cream



3 comments:

Karina Nathania Santoso said...

auhaiuhahuahuaa..duuhh...jd malu neh g..tp beneran naiii..seriusann..dri dulu g gak suka babanas in pyjamas!huaihuhaha!namanya aj g gaktau naaii!jahhahjajhahjaja

duh ratatui kok kek makanan vegetarian seh naii?sayur smuaa..hauhaiuha

gila tas lo gede bgt.bs bongkok ke dpn lo!hahhahaha

Sesarini Hambali said...

hhaha. jgn boong kar! gw inget kok lu punya tas bananas ituuu!! tanya mak lo dehh!! gw yakin lu punya!!

haha. tenang kar, di blakang ada ransel lagi. hahaha. jadi seimbang depan blakang. hahaha.

nidyawiguno said...

HAUHAUHAUHAUAHAHUAHA luucuuuuu =) duh nai asik dongggg luu tour around the cityyyyyyyy :D :D ayayayyyy!! iri deeehhh hahahaha.

HAUHAUHAUHAUHA YANG ORG NARI ITU CACAT BANGET FOTONYA NAI HAHUAHAUHAUHAUHAUHAUA LUCUUUUUU

WAH GAUL! INAI NGEBUCKSSSS HUAHUAHUAA... ih bananas in pyjamas. so cute!!!!!!! kok karin gasuka sehyyy?? hahauhauhaua

wah bagus tuh yaaa brigde nya sama operanya pas malem. gw kesana waktu itu pas sore2 gitu. lagi ada kayak banyak bule ajeb2 lagi. jadi rada pangling guaaa.. bingung UHAUAHUHAUHA..

wah uncle masak ratatouille! enak ga nai rasanyaaa?? ahuahuahuaa... pengen nyoba tapi kayaknya gw ga doyaaaann hahahhaa.. wah inai lu udah lancar belom ngmg bahasa inggrisnya!?!?!? hahuahuahauhau

ben mana bennnnnnnnn???