Tuesday, June 10, 2008

fotonya








perumahan apartemen uncle









kamar gw selama 5 minggu kedepan. haha. ada ben sama tante









1. harbour bridge & opera house (gakeliatan, gelap)
2. sydney university (yg banyak cowo ganteng!! drools)








1. NYAHHAHAH! broadway!!
2. gw berfoto di toilet broadway.









1. L yang tergeletak begitu saja..
2. sebenernya lu bisa liat bayangan gw, tante, dan ben disitu..









1. dalemnya broadway.
2. tas dora yang karin bilang lucu. hahaha.










1. luarnya broadway.
2. mesin cuci yang kayak di felem tom and jerry.









oh ya, mau cerita, pas di apartemen temennya tante, gw mengalami hal yang sangat buruk!! tiba2 liftnya berenti gitu!!! gila asli serem bgt, terus enjot2an antara lante 3-4. gile, beneran dah, syok berat gw. utg nyala lagi trus berenti di lante 3. jantung gw uda mo copot aje. trauma gilak!!

yeeaaa besok gw mo diajak ke city! harus bangun sebelum jem 10. ntar mo ke hype liat sepatu harajuku lovers. terus mo beli parfum L buat ka wellah. trus jalan2 liat barang2 bagus. hahah. senangnya! foto2 selanjutnya menyusul ya! o ya, uda gw kasi tau blum, besok mau makan ratatuille. duh gile si uncle jago masak. hahaha.


1 comment:

nidyawiguno said...

aduhhh bennnn, how cute!!!!!!!!! gila, ayo ben cepet dateng dong. pengen liat.. hihihi lucu bangett bangett bangetaaan hhahaha. duh kamar lo bagus nai. rapiiii =)

WOW! ratatouille!! lucu banget unclo lo! hebattt bisa masak ituu.. nanti foto yaaah nai jadinya kayak gimanaaa.. huahauhauha enak ga yaa tuuu kirakiraa huhauhaua :D :D

waaa tas dora-nya lucu lho! hheiheie :))