Wednesday, June 25, 2008

malas

gw sedang malas mengetik.. otaknya lagi kurang nyambung buat diajak kompromi mengingat kejadian2 yg telah terjadi.. jadi dibikin garis besarnya aja ya.

1. berangkat menuju salju, hari pertama ke canbera dulu. disana numpang liat2 questacon. ternyata gajadi gr2 uda kesorean (questacon tutup jem 5) takut rugi. questacon itu tempat iptek2 gitu. lalu perjalanan dilanjutkan ke cooma. 7 derajat celcius.. brrrrrrrr!!

2. dilanjutkan dari cooma menuju tempat salju. lupa namanya apa. disitu dinginn!!! 1 derajat celcius. tp saljunya blum banyak. cm di pinggir jalan secuil2 gitu. jadi mereka pake salju buatan. tp gw menyempatkan diri berenti dipinggir jalan untuk megang salju asli. muahahahah!!. kemudian pulang ke canbera lagi. (9 derajat celcius)

3. dari pagi pergi ke questacon. hahaha. seruu! menghabiskan 4 jem lebih disitu. setelah itu pulang ke sydney.

4. 3 hari kemudian pergi ke broadway bli jaket 2.. + jaket rico (yg katanya norak. padahal menurut gw bagus). kemudian pergi ke rumah temennya uncle. profesor kimia gt. ngajar di sydney uni. anaknya baru lahir. namanya sarah. si sarah punya 3 koko. robert (katanya ganteng, gw uda lupa. dulu perna ketemu sih), andrew (gantengg! jenius skali dia. umur 11 taon bikin spektrumeter gitu sampe masuk musium waktu itu (gw dikasih unjuk spektrumeternya di rumahnya). sekarang dia bikin robot. pake wii remote gitu buat infrared sama dipasangin blutut gt. gila gw gatau deh gimana cara dia mikir bikin gituan), sama matthew.









tau ah upload fotonya lama. sisanya kapan2 aja. lg males. hahaha.

No comments: