Thursday, June 19, 2008

selanjutnya (19.6.08)

gw uda lupa sebagian kejadian yang telah terjadi. hahaha. o iya, gw ngomentarin balon helium dulu deh. LUCUU!!! gw rencananya mau ngomong "halo, nama saya rini" tapi baru ngomong "halo" aja ketawanya uda terpingkal-pingkal guling-guling gebuk lantai segala macem gitu. hahahhaa. terus si uncle juga coba ngomong. hahaha. lucuu!!! patut dicoba lagi ntar pas mos. beli 10 balon. sedot sepuasnya.

terus hari minggu dibawa pergi ke gereja katolik gt (pake bahasa indonesia kotbahnya). gw kurang ngerti gt sih soalnya gw kristen. lalu pulangnya pergi makan di broadway (sering amat ya pergi ke broadway). lalu dilanjutkan makan churos gitu. enakk. hahaha. churos pake dark chocolate. lalu pulang deh. o ya, gw sempet beli sponge red nose gitu ($2). buat red nose day 27 juni ntar.

selanjutnya hari senen kayaknya tidur seharian dirumah. cape. hahaha
hari selasa pergi ke rumah ci lyndia naek kereta. nginep 3 hari 2 malem. dia punya 3 anak. Livia (11 thn), Nicholas (8 thn), sama William (2,5 thn). livia & nicholas sekolah, jd gw ketemu mereka diatas jem 3. terus mereka bisa ngmg bahasa indo kecuali william, soalnya bapaknya william orang bule gitu (uncle patrick). hahaha. gw ketempuan ngejagain william. dia pertama2 malu2 gt sama gw. ehhh besokkannya gw lgsg dibuntutin terus. gw mo mandi aja gaboleh tutup pintu. hahaha. tp akhirnya gw tutup jg tuh. cm dia bilang "open the door! don't close it!" hahaha. dia manggil gw "cece rini.. where is cece rini.. let's play scooter.. let's play bouncy ball.." kemana2 gw diikutinnn terus. dia isennnggg bgt. kalo abis ngelakuin sesuatu, dia selalu blg "tadaaaa!!!" hahaha. lucuu.

3 hari disitu kerjaannya tidur, makan, nonton siaran indo (dirumahnya ada parabola), jalan2 di mol, temenin william maen, gitu2 doang lah. seru tp. hahahaa.. terus pas pulang, si william panggil2 gw terus.. "come here cece rini.. come here cece rini.."

o ya, gw demeennn banget sama nico. dia orangnya pendiem gituuu!! yaampunn lucu banget diaaa. pulang sekolah tanpa basa basi langsung ngerjain pr. terus main game komputer mirip2 dota gitu. terus makan, mandi, main scooter. lalu tidur. yaampunn!! dia lucu bgt. pendiem bgt. ga ngomong apa2. terus setiap kali ngeliat gw, dia selalu blg "hai" sambil dadah2. hahaha.

o ya, hari ini blum jem setengah 6 aja uda gelep kyk jem 8 malem loh. hehehe. tgl 22 ntar katanya hari terpendek selama satu tahun. dan tgl 22 itu kayaknya gw lagi di snowy mountain. mo liat salju. yippy!

1. gerejanya
2. gw di stasiun
3. distasiun jg. liat deh, dibelakang gw kyk agent FBI. hahaa. man in black
4. rumah ci lyndia.
5. william!
6. gw sama william. kedeketan. maklum, foto sendiri.
7. ber5! Nico, gw, William, Livia, Ben.



1 comment:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.