Sunday, June 15, 2008

ultah bu roos

yaampun, gw sebel banget gw ga ikutan pas ultah bu roos. (happy belated birthday bu roos)
gw ngakak sekali ngeliat foto ini. ada 2 orang yg dalem selimut di blakang bu roos. HAHAHA. emg dingin ya? sampe harus di dalem selimut. hahaha.


kangen sama ipa 1 !!!!!!!!!!!! tidakkkkkkkkkkkkkkkkkkk!!!!
ayu lah kelas 3 kita sekelas lagiii..

kangen bangetttttt!!!!!!! beneran deh!!
kangen sama kehangatan kelas xi ipa 1.
kangen sama kompaknya.
kangen sama temen2nya.

kangen sama....
Adeline.. bareng gw berebutan udin (KANGEN!)
Adrian.. kelompok kimiaaaa!! ntar kelas 3 nilai kimia gw gimana ya kalo ga sekelas ama adrian? kangen gila2an ber4 sama udin gigi!
Anthony.. sok kebapak-bapakan. hahaha
Albert.. kangen ngerjain dia sama cynthia!
Angelina.. tidurnya (HAHA)
Christian.. kangen neliat dia sama remon becanda
Cynthia.. objek buli2 gue. :))
Dorothy.. kangen ngeliatin dia dicengin sama kelas. hahha. JK!!
Eric.. leluconnya
Elizabeth.. sporty nya. haha
Felix.. kangen ngegila bareng ber4!!!!!! tidakkk!! gimana nasib kita gi??
Henry (udin).. kangen ber4!!!!!! kangen gw ngegodain lu bareng adel! kangen ngegila paramore.. that's what you get when you let your heart win... woOOOooOOOooo.. kangen ngerjain bu pegi bareng.
Isabel.. makanan ringannya. hahaha
Ivan.. kangen sama cool nya. kangen sama bagaimana dia kita racunin sampe jadi gila.
Jenifer.. boyband jepangnya
Josselyn.. bunyi botol airnya. kelucuannya.
Jeffrey.. kerajinannya ngerjain mat.
Kenan.. cara dia manggil gue "inai" hahaha.
Monica.. kangen sama ulah dia bareng josselyn.
Maureen.. fleur, junsu, MJ, dan betapa rajinnya dia.
Remon.. kangen sama dia yg suka noel2 gue. yg suka ngajak ribut. hahaha.
Rosi.. tukang buli2 pa arif
Ridwan.. si tukang minum susu + makan enak
Rina.. rin rin rin. hahahaha. rajinnyaaaa
Yosen.. tingkahnya
Violeta.. diemnya
Yansen.. bareng ivan terus.
Bu Roos.. kangen sama ekspresi dia, tau marah tau becanda. hahaha

duh gimana nasib nya ntar kelas 3. gw pengen banget sekelas lagi, biar gw ga kangen lg. hahahaha.
moga2 ntar didominasi ama anak ipa 1 deh. AMIN.

gw sebel banget ga ikut foto disini! akh xi ipa 1!!

2 comments:

nidyawiguno said...

HAHAHAHHAHAHAHAHA kok yansen deskripsinya cuma sgitu sih nai? ah ga seruuu.. hauahuahua waduh yang bagisan emud kok lucu sih hauhauahuahuaa.. remon tuh emang doyan noel. tabokin aja. ahauhauhaua..

hs said...

Tolong dong diceritain profil nya Bu Roos. Galak apa lucu sih orangnya ?.