Saturday, March 14, 2009

girls night out gagal

haduh. hahaha. 2 hari yg lalu kita uda ngerencanain mau pergi ke fx, mau nonton murah, 15rebu, mo borong 2 flm. nonton ber 4, gue karin nidya berta. eehh terus kmrn si karin blg teo gabisa, jd dia mo dtg ke rmh karin aja. lalu kita bingung, tp karena pengen banget pergi, akhirnya diputuskan untuk melakukan girls night out. horeee.

uda seneng bener. terus pas pulang, gw rasanya ada yg mengganggu gitu, hati nurani gue ga tenang. ternyataaaaaaaa inget kalo hari itu hari jumat dan gue ada padus. (gurunya rese gitu, kalo gadateng langsung didepak. kalo yg dateng kurang dr 13, dia pulang gajadi ngajar (PADAHAL MURIDNYA CUMA 15 dan biasanya yg dateng cume 8 doang)) gue langsung down gitu. dan sms semua orang kalo gue lupa ada padus jem 8.

karena gajadi pegi, gw memutuskan untuk tidur. jem setengah 8 gue bangun, dan ada sms yang berbunyi "karena jumlah orang tidak memadai, padus dibatalkan" DAMNNNN!!!! kesel gue. 1. girls night out gagal, 2. gajadi padus. yauda gw lanjutin tidur. 2 menit kemudian bibi gw dateng "NON! BANGUN NON! katanya mau dibangunin setengah 8, uda lah gausa, tidur aja" (dia gatau gw minta dibangunin untuk pergi padus)

terus gw lanjutin tidur. tiba2 ada tlp dan bibi gw bangunin gue lagi "NONNNNN!!! PINKA TLP TUH!" najis, gue kaget sekaget2nya. terus gw bilang aja "uda bilangin gaada padus". 1 menit kemudian gw nyadar kalo td bibi gue banguninnya ngagetin abis, dan gw ke wc sambil ngedumel ke dia "BI, kalo bangunin jgn ngagetin"

terus, 5 menit setelah gw kembali ke kamar, nykp gw dengan ngagetin masuk kamar nyalain lampu, buka selimut gue, mukul pantat gue kenceng banget (setelah itu jd gatel), "WOI RIN, PADUAN SUARA. MASA NTAR PADUSNYA GAJADI LAGI GARA2 KAMU GADATENG" terus gw bilang "uda dibatalin padusnya" (sambil merem. terus nykp gw ketawa dan langsung pergi dari kamar gue.

lalu gw melanjutkan tidurnya sampaiiiiiiiiiiii jem 9 pagi besokannya. hahahaha.

o ya! gw lupa cerita, waktu itu gw lg main komputer, bibi gw nonton trans tv, terus ada iklan film arnold schwarzenegger, terus dia bilang ke gue "wah non, nih nih filmnya arnol, bagus ini. kapan ya mulainya". HAHAHAHA. BIBI GUE TAU ARNOLD SCHWARZENEGGER!

2 comments:

bertania lukman said...

PERTAMAX GANN!!!
ahahhahaa,nyokap lo sih sadis banget nai. keki banget dah kmaren gajadi pegi,grr.

nidyawiguno said...

nyahahahha gw kira apaan. gile lu nai hahahahahaha dasar lu penipuuu BUUUUUUUUUUUUUUU