Monday, March 2, 2009

kakak adik lain bapak lain ibu

tkp : ruang tamu rumah gue, saat gue sedang didepan komputer kerja keras banting tulang mencari uang buat jalan2.

nyokap : jadi si evan ini sebenernya anak siapa sih?
tante : itu, anak om itu, yang jahat
bokap : iya, tuh anaknya om ray! (padahal nama nya om jay)
bibi : iya tuh yang jahat itu. dulu waktu kecil dibuang.
nyokap : si evan tau dia anaknya?
bibi : gatau
nyokap : itu si om itu uda tau?
tante : dulu evan waktu kecil kecelakaan, terus si om baru liat ada tanda di badannya evan, jd dia tau si evan anaknya.
nyokap : oooo.

2 menit kemudian
bibi : tuh. om jay, yang jahat itu tuh. dulu anaknya dibuang.
bokap : iya dibuang di tong sampah.
bibi : mamanya si evan tuh yang tante2 sama alisa itu.

2 menit kemudian
bibi : itu dulu kan tante nya melahirkan, dibuang dijalan sama omnya. terus diambil sama mamanya evan yang sekarang.
tante 1 lagi : ooo.
bibi : iya, jadi si alisa sama si evan kakak adik
gue : (dalem ati) ?!@&^!*@?! (kakak adik dari mane?!)
bibi : kakak adik lain bapak lain ibu

nyokap gw tiba2 keluar dari kamar mandi
nyokap : bi, kalo ngomong kira2 dong, masa kakak adik lain bapak lain ibu?!

asli, gue bingung knp 1 rumah gue pada doyan nonton alisa. bokap gw tiap malem selalu meraung2 harus puter rcti. ceritanya padahal uda makin gakaruan.

ternyata alisa uda abis. sekarang...

bokap : ehh. si rafika jadi penyanyi?? (muka seneng)
gue : (dalem ati lagi) &#^$&@*#&^*@ lanjut???!

2 comments:

nidyawiguno said...

HAAHUAHAUHAHUAU NAI LU JGN GT DONG GW JUGA PECINTA ALISA eh tp alisa udah tamat? sumpeh lu????????????

Sesarini Hambali said...

ahahha. beluuuuummm, maksud gue, pas acaranya uda kelar gitu. hahaha.

hadoh, banyak bener yg nonton alisa. eh bibi gue nyebut natasha itu natasia loh. na-ta-si-ya. hahahahhaha!! lucu deh kalo dengerin dia ngmg