Wednesday, March 4, 2009

kampret

kampret anjing babi tai sial setan tuh orang.
seumur idup gue, gw gaperna ngerasa kalo "tuh orang" kakak gue.

uda 2 hari ini dia make komputer terus, dr malem sampe pagi, dari sore sampe malem, terusterusan.
dan dia make cuma buat maen poker di facebook. (yang gue rasa dia baru tau facebook 1 minggu terakhir ini. karena selama ini gue gaperna liat dia buka facebook, cuma buka website judi bola doang)
gue mo pake buat kerja gaboleh. sialtuhorang.
gw uda suruh nyokap gue usirin dia tetep gamau.
nyokap gw bilang "lama2 ni internet gue matiin juga"
orang itu bilang "iya, matiin aja, lagian gue juga gapake"
sialan tuh orang.
tuh orang maen dr jem 5. nyokap gue suruh orang itu gantian sama gue jem 7, dia tetep gamau.

yauda gue keluar terus naik dan mencabut kabel router. dan untungnya gue pinter, gw langsung mengunci pintu kamar koko gue "yang satusatunya". dan ternyata dugaan gue benar. "orang itu" langsung datang dan menggedor pintunya "HEH LU BUKA LO. KURANGAJAR BANGET LOE. GUE BUNUH LO"
karena pintu suda terkunci rapat, gue tenang2 aja. ehh tiba2 listrik nya mati. hahaha. dasar goblok dia. dia kira gue bakal ketakutan dan keluar dari kamar apa. hahaha. gue tetep bersih keukeuh tinggal di kamar itu.
dan dia datang lagi dan meggedor pintunya "BUKA LO. GUE HAJAR LO. LIAT AJA NTAR"
kemudian selang 5 menit, lampunya mati lagi. dan 5 menit kemudian nyala lagi.

terus setelah gue berdiam selama 10 menit, akhirnya gue turun. dan menyalakan komputer dengan keadaan internet mati (karena gue emang bener2 mau pake komp buat kerja). eh ternyata "orang itu" uda siap siaga menindas gue. dan dia langsung menjambak rambut gue "HEH LU KURANGAJAR LU YE. PAKE MATI2IN INTERNET SEGALA" lalu gue ditaboknya.
gue bilang aja "lu kan yg bilang sendiri kalo gaada internet gapapa"

perdebatan berlanjut dan kata2 "SEUMUR IDUP GUE GAPERNA ANGGEP LU KAKAK GUE"
dan orang itu pun berkata "EMANG GUE NGANGGEP LU ADEK GUE"

dan perdebatan pun selesai.
hoh, ternyata gue emang cuma 2 bersaudara. ahahaha.

2 comments:

Karina Nathania Santoso said...

duh naiii.mamilu mana disaat kek gini??trus kok akhrnya nyala lg inetnyaa?

Sesarini Hambali said...

mak gue lagi pegi. cuma ada mama gue. dia yang meleray. ahhaa. tp pas nykp gw pulang jg dia diem2 aja. dia emg selalu ngebelain "orang itu". selalu. selalluuu.

iya si "orangitu" nyalain. hahaha. aneh ya. dan gue akhirnya tergoda buat main internet. jadi kerjanya setengah hati nih.