Sunday, March 8, 2009

mbak gaul

ngeliat bibi gue nonton dangdut terus, gw jadi inget sama mbak gue yang dulu. ;(
namanya atun. dulu dia mbak gue pas gw masih sd. orangnya kecil, masih muda deh, dulu kyknya br 17taonan gitu kali ya. terus dia jg kadang suka rese gitu. penyakitan lg, asma mulu. hahahaha. dah gitu sering pacaran di depan rumah sama pacarnya tukang bangunan yg katanya bisa ngeliat setan, dan dia bilang ada setan di deket tong sampah depan rumah gue sama di lantai 2 deket ayunan. ahhahh!

tiap ari gue ngider komplek bareng dia, naek sepeda. gw digonceng. kadang2 gantian gw yg goncengin dia. seru sih, kemana2 ada yg nemenin. terus yg paling gw suka sama dia, dia itu doyannya lagu bule. hahahah! ini yang paling bikin gue kangen. kalo nonton tv, pasti kalo ga muter mtv ya channel v. itu uda pasti. dia afal nama artis2 (tau eminem, britney, atomic kitten, dkk), tau lagu2 baru sambil nyanyi pula (ini serius).

dulu kan gw demen sama atomic kitten. pas gw pulang, dia bisa bilang "eh rin, tuh attomic kitten punya vid clip baru." gue aja gatau. hahaha. duh gue kangen sama dia. seru punya mbak yang suka hal yg sama dengan gue.

eh, terus tiba2 katanya dia disuruh nikah gitu sama cowonya. jadi berenti deh ;( sedih. suatusaat nyokap gue lagi pergi ke pasar kopro. ketemu sama dia! jadi tukang jaga toko orang gitu. uda punya anak juga. hahaha. gw pgn liat dia jd kyk apa sekarang.

ada yg pernah punya mbak kaya gw ga? seru loh

btw hasil test kmrn uda diambil ama bokap gue. tp blum ketemu sama dokternya, jd gatau deh kesimpulannya gue sakit apa.
T3 total : 1.16 ng/mL (normal : 0.79-1.49)
FT4 : 1.32 ng/dL (normal : 0.71-1.85)
TSHs : 0.34 mikroIU/mL (normal : 0.47-4.64)

4 comments:

Gylda said...

hmm, mbak ya, terakhir ini mbak gw pinteer bgt, di suru ngapa2in bisa, listrik gw di putus sma PLN gara gara gw lupa bayar *trus gw di caci maki bokap, huaahaha* dan di rumah cuma ada nenek ma mbak gw, gw tepon mbak gw dan suruh dia nelpon PLN, blablaba, selese deh, uda kaya asisten pribadi, hahaha

hmm, smoga ga kenapa2 ya kata dokter nyaa....

Sesarini Hambali said...

weh, hebat amat mbaknya! hahahah. lulusan sma ya. ajaib juga bisa ngerti tlp pln dan tau harus ngmg apa. hahaha. kalo gw disuru tlp aja juga kurang jelas harus ngmg apa sama orang plnnya. sampe sekarang masih kerja sama gilda?

amin. makasih :)

Karina Nathania Santoso said...

eh nai ayo klo kita ke kopro temuin si atun!dy masih inget ama g ga yaa?hahaha

nidyawiguno said...

HAHAHAHAHA atun kok kurus? ga cocok dong! Atun harusnya kayak semacem karin gt hahahahahahaha..