Monday, April 20, 2009

back to the old days

ok, as we all know, no doubt is back!! berjaya kembali! back to the old days!
wooohoo!! dan awal mei ini mereka bakal ngadain tour. gue.uda.ga.sabar.mau.liat.videonya.di.youtube. horrayy!!
gue seneng bener, ke
hausan gue akan no doubt akhirnya terpenuhi lagi. belakangan ini mereka sering banget post video di website mereka. senangg!!!

dan sekarang, mereka minta bantuan fansnya gitu.
"We need you, your friends, family, loved ones, pets and anyone else you'd like to include to dress up like Gwen and show us your best interpretation of "Just A Girl." So get dolled up like Gwen, get your video cameras out and dance, sing, jump, crunk or do whatever it is you do and send it over to us. We're hoping to get loads of great footage to air during our performance of "Just A Girl" on the 2009 Summer Tour. We don't have much time so get to filming. Deadline for entries is May 1st. Ideally, videos will be DV with a resolution of 720X480.

Get out the red lipstick, the blond wigs and whatever else you can find and show us your best impression of "Just A Girl." We'll post your video submissions here on the site for everyone to check out. We can't wait to see what you come up with and hope to show the world on tour!"
yesyesyes. seru nih!! jiwa no-doubt-fans gue sangat membara sekarang. (fyi, gw ngefans sama nd sejak agustus 2007, haha. blum begitu lama) gw pengen ikutan ahh~ moga2 waktunya cukup buat bikin video, mengingat gw lagi uan.
mau liat no doubt yang sekarang? ini gue cantumkan fotonya. hahaa. maaf rada jelek. dari 2 lembar scannan orang gue satuin.

ohoho. akhirnya mereka kembali. dan jangan lupa, mereka bakal tampil di gossip girl tanggal 11 mei sambil nyanyi "stand and deliver".

hmm.. sekarang gw pengen ngebahas gwen. lucu ngeliatin gwen sama gavin. rukun terus. manis abis. haha. mudah2an ntar suami gue kayak gini. rukun terus. amin.

sekarang mau ngebahas zuma. hahaa. zuma lucu! kalo kata orang2, zuma mirip jack jack. itu lo, bayi the incredibles.


uber cute!<3 ah udah deh segini dulu. terakhir gw kasih foto kingston yang sudah besar. :)


3 comments:

Karina Nathania Santoso said...

nyhayhahyhaya mirippp//

eh yg ada yee g kali nai yg ikutan!!!!
kan g dah ada tuh poto pake atribut si gwen.jajajja

Sesarini Hambali said...

ahahaha! coba, ada lagi ga wignya. kalo ada kita rekam bedua aja kar. hahaha. biar beken. duo saffron.

Gylda said...

ganteng!!