Monday, April 20, 2009

minggu uan

disaat kebanyakan orang lagi heboh2nya mempersiapkan uan (belajar siang malem, panas dingin, kembang kempis, banting tulang, dsb), gue karin dan nidya tiap ari malah cekakak cekikik main mulu. hahaha.

seminggu sebelum uan, kerjaannya ngumpul diruma karin, ketawasampe sore.
terus nonton
disney on ice<3

(seru abis!) (karena uda basi, gw ga nulis lagi. bisa diliat di blog nidya(: )
teruss setelah itu, ngumpul lagi di ruma karin. ngegila bareng kevan juga. lucu.
dan puncaknyaa... eng ing engg.. 2 hari lalu, tepatnya hari sabtu sebelum uan. kita malah ke cl bareng yosua. menghabiskan waktu makan pizza, ngider, cekikikan di hero, dsb.
crazy, huh? hahaha. tp seru abisss. serasa gaada beban. haha!

dan hasil uan tadi.. bahasa.. lumayan lah. setidaknya setengah bisa gw kerjain.
dan bio.. jengjengg! nye.. susah abis. 20 nomer aja gue gayakin. jadi parno. haha.

akh! uan tinggal 5 hari lagi. ayo berjuang! setelah itu, ujian praktek, ujian sekolah, dan... JENGJENGGG kelarrr!!
tiap ari di sekolah nonton auvi. (ini foto auvi ipeka tomang)

hahaha yihaaa! gw sangat menanti2kan saat2 itu. ahahaha. senangggggggg!!!
gue sedang hidup dalam hari2 terbahagia. hahaha

maaf atas pointless post ini. haha!
btw, kalo iseng, follow me on twitter (:

4 comments:

Karina Nathania Santoso said...

emang nanti ada jadwal kita ntn terus di auvi nai?!?!?

Sesarini Hambali said...

haaha. gue inget kar waktu jaman kita kelas xii gt, pas yg kelas xii uda kelar uan, kerjaannya tiap ari nonton di auvi. asik abis ya. hahaha. iri bener gue waktu dulu. hahahaha.

Gylda said...

iyaa, emmang.. tar hidup setelah uan adalah hidup yang paling bahagia.. sampe libur berbulan2..
pas masuk kuliah, pindah kota bahkan pindah negara, cari teman baru dan menyesuaikan diiri, ah, menyebalkan,hhhah :p

nidyawiguno said...

HAHAHAHAHA Let's re-do what have we done before UAN naiiii hahahaha seru banget!!! Ayo kapan four christamases? Me waitingggggggggggggggggg