Monday, May 12, 2008

nonton malem-malem

barusan gw pergi nonton ironman di Citraland sama koko gw. mulainya jem 21.20, tapi jem 21.10 gw masih diruma. maklum lah, jarak rumah gw sama mol nya itu ganyampe 5 menit. untung gw punya insting kuat, jem 21.12 langsung gw matiin komputer, pas komputernya masih loging off gitu, koko gw lari2 turun udah kayak orang kebakaran jenggot karena telat pergi. dan akhirnya kita berangkat naek motor.

nyampe di parkiran motor, gw langsung lari2. tenryata koko gw maunya naek lift. akhirnya kita nunggu lift. dan perlu diketahui, lift di
Citraland itu kalo masih jam operasi liftnya berenti di tiap lantai. waktu telah menunjukkan pukul 9.18. dan akhirnya kita nyampe di 21-nya. studio 2. dan akhirnya gw kesampean nonton iron man!! udah basi gitu. hahaha.

filmnya bagus! seru. entah kenapa, gw suka nonton film yang ada "-man
-man" nya, spiderman, superman, ironman, dsb dsb. tp gw gaperna nonton batman. biasanya abis nonton gituan, gw selalu bermimpi jadi cewenya si "-man -man" itu. hahaha. wierd huh? yah.. kali ini gw bermimpi menjadi miss pepper. XPP

selesai nonton sekitar jem 23.10. suasana citraland udah kayak istana irit listrik, gelap. hahaha. gw sempat mengabadikan suasana citraland saat itu. terus, gw melewati 1 toko, toko tour gitu, apa ya namanya? gw lupa. disitu ada poster gambar cewe gitu. gilak! ngagetin abis. pertama kali liat kirain orang beneran.










pas pulang, dinginnn!! anginnya k
enceng.. dan ternyata portal dimana-mana udah ditutup, jadinya muter jauhhh.. harus lewat rumah sakit royal taruma segala. karena iseng, gw fotoin aja tuh citraland sambil naek motor. hasilnya ngeblur. hahaha. nyampe rumah, ternyata ada permen hothotpop dari tengtengan ultah orang!! gile, udah lama bener ga makan permen ginian. (gapenting)










ok, gw akan mulai memasuki sekmen "pesan moral". pesan moral kali ini, adalah.. kalau mau nonton malem-malem, dan naek motor, disarankan membawa peralatan dibawah ini.

















1. konci motor. ini adalah satu hal yang sangat krusial. kalo kelupaan, ya mo gimana perginya.
2. dompet. buat bayar tiket, minum, popkorn, serta membayar parkir. (gw kena bagian beli minum popkorn serta parkir... 23 ribu terkeruk)
3. jaket. karena naek motor, ini SANGAT penting. udara malem dingin.. terus udara jakarta kotor pula.
4. helm. gw tadi gapake helem, jadi kena getahnya deh. sebenernya kaga penting-penting banget sih helm ini mengingat perginya malem-malem, jadi polisinya uda pada kabur, cuma ini penting buat ngelindugi rambut supaya ga beterbangan kena angin yang kenceng. rambut gw udah gatau dah jadi apaan, terbangterbang.

1 comment:

nidyawiguno said...

ADUH NAI GW JUGA MAU DONG MAKAN ITUUUUUUUU NYAM NYAM NYAMMMM :P