Wednesday, May 14, 2008

folder foto di handphone

tadi gw pergi les mat fisika kimia, sama temen gw. si miss B. hahaha.. kita uda lama ga pergi les bareng, karena dia selalu pergi terus. jadi gw ngeles tanpa dia udah 3 kali. kita jadi seru banget, apa aja diketawain.

nyampe di tempat les, kita ngoceh2 soal xl. sekarang signal susah banget. nelpon susah, sms susah, didiemin malah nyari signal terus; buang batre. terus kita akhirnya mau melakukan test, gw sms dia, dia sms gw, mau ngetes nyampe ato kaga. pas smsnya nyampe, di hp dia itu pake contact's picture gitu, nongolah foto gw disitu. udah jadul, dan itu pun foto di tempat les yg sama. waktu itu khusus foto buat contact's picture dia.

terus dia ambil hp gw. dia ngomong yg intinya adalah "eh, ganti dong foto contact's picture lo di hp gw". lalu dia buka folder foto gw. dan dia menemukan kalo isinya cuma foto-foto hasil prinan poster raster gw, foto gw sama anak kecil yg gw taro di blog gw, foto-foto disney on ice, dan foto gw berame-rame sama temen kelas gw waktu main ice skating.

dan dia kaget karena ga menemukan satupun foto gw yg sendirian. "buset, lo kok ga narsis banget sih? lu itu cewe ato cowo?" dia bilang gitu. hahahaha. trus gw jawab "buset deh b, gw kan malu kali."

gw emang gaperna foto sendirian, karena gw malu. gw hanya foto kalo berame-rame, ato ada acara tertentu, misalnya foto sama sapi, foto sama barang kesukaan gw, ato apalah gitu. tp gw gaperna khusus foto cantik-cantik untuk ditaro di fs/msn/facebook/dsb dsb. gw risih aja ngeliat foto gw sendirian sok cakep gitu. hahaha.

pesan moral : kalo lu gamau dibilang aneh sama temen lu, taro lah 1-2 ato banyak foto lu sendirian di folder foto di handphone. hahaha. kalo gw sih cuek aja, karena gw emang malu dan ga gitu suka. hahaha. sekian pesan moral hari ini. makasih miss b uda ngijinin gw nulis tentang lu. hahaha.

No comments: