Friday, May 9, 2008

skanking rules!

seperti yang semua orang tau. gw gila No Doubt.

mungkin ga banyak yang tau kalo sebenernya aliran awal band No Doubt itu adalah ska. hahaha. mungkin ga banyak juga orang yang tau ska. karena sekarang kan jamannya jazz, blues, bossanova, R&B, hiphop, dsb. engga tau kenapa, musik mereka nyantol di kepala gw, bisajadi karena musiknya bikin adrenalin naek. hahaha. bikin gw pengen joget. tiap gw dengerin lagu mereka yang belum pernah gw denger,
langsung menemukan sensasi baru dan akhirnya gw suka ber-skanking-ria.

menurut wikipedia, skank (dalam arti musik, bukan dalam arti lainnya HAHA XP) adalah formasi dansa yang dipraktekan pada musik reggae, ska, ska punk, ska-core, harcore punk, dan grime. skanking banyak variasinya, tapi yang paling sering ditemukan adalah yang ini (video kedua).. dan gw juga taro 1 video kartun lucu. lagunya ska gitu. hahaha. dan mereka ber-skanking-ria!

pesan moral : keep on skanking!!!! skanking rules! pick it up! pick it up! pick it up! pick it up!
pick it up! pick it up! pick it up! pick it up! pick it up! pick it up! pick it up! pick it up! hahahahahahahha


2 comments:

Karina Nathania Santoso said...

ahahhahahha!!kartunnya pas loncat2 mukanya garing bgt!rata gt..aahahha

nidyawiguno said...

nai, santai nai. take it easy. kebanyakan ngmg pick it up bisa jadi gila lu hahahahahhaa....