Friday, May 30, 2008

cerita setelah hiatus

hemm.. setelah short hiatus kemaren, sekarang gw kembali dengan sebuah cerita panjang yang ga penting. udah boleh mulai? gw mulai sekarang ya.

hari ini hari ketiga gw ujian blok. karna setres, gw memutuskan untuk ga pergi les kimia. ternyata kk gw ngajakin pergi ke mangga dua, katanya dia mau ngejual DS. yah, akhirnya gw ikut dia (naek motor, belakangan ini gw sela
lu ketakutan kalo dia yang nyetir, rasanya kanan kiri uda mepeeeettt sama orang laen, gw udah degdegan aje). nyampe2 langsung pergi ke toko game favorit dia gitu. gw sempet pergi ke toko dvd bentar, beli narnia 1 (basi bgt ya).

ternyata dia bukannya ngejual DS, dia malah beli game xbox. dan kita nongkrong disitu duduk sambil ngobrol sama nci2 yg jualan gitu. nci2nya gitu bilang "ini bener dd lo? kok akrab bener??" gw jg baru nyadar kalo gw n koko gw itu akrab. terus kita ngobrol disitu lamaaaa bener, sampe jem 6 an. semua toko uda pada tutup gitu. uda horor abis dah tuh mangga dua nya.

ok, kemudian kita akhirnya pulang. karna uda malem, semua nya uda ditutup, kita pake lift yg di parkiran mobil gitu. nungguin lama bener liftnya nyampe. sekali nyampe, ramenya udah kayak orang mo mudik gitu. dah gitu, sebelum ke mangga dua, gw liat di TV, ada berita lift jatoh gitu, gw jadi gaberani naek lift. terus gw mengusulkan kita turun lewat jalurnya mobil yg muter2 itu. hahahaha.. pertama2 kk gw gamau, lama2 dia mau jg. ehh, ditengah2 perjalanan, gw ngeliat banyak bener spanduk DAAI TV, terus gw tanya ke kk gw kenapa banyak bener poster itu, terus kk gw bilang "ya karena disini isinya orang cina semua." hihihi, menurut gw itu lucu (wierd).








ditengah jalan pas naek motor, dia ngajakin pergi makan, pilihannya ada kuetiau jangkung, sate babi gila, joni steak, steak obonk. kuetiau jangkung bosen, sate babi gw gasuka, steak obonk kecil dan mahal. dan akhirnya kk gw memutuskan untuk makan di joni steak.

ternyata joni steak ini makanan di pinggir jalan. gw pikir dari namanya setidaknya di ruko gitu lah ya, ternyata kayak pecel lele gitu, haiuhaiuhia. pas pertamakali nyampe, ada tante2 yg punya gitu sok kenal langsung suruh kk gw & gw duduk. terus kk gw pesen sirloin steak. gw juga ngikut aja deh.

selama kita nungguin itu sirloin steak, kita sempet ngobrol2 tentang hal hal yang gapenting gitu deh. dan gw baru nyadar kalo disitu ada pengamen (pengamen pertama) lagi nyanyi. pertama2 dia nyanyi lagu
munjarat/munajat cinta. gw udah ketawa2 aja karena kk gw pernah bilang lagu itu mirip lagu gereja "ku memuji... ku bersyukurr.. ku muliakann nama Mu...". terus si pengamen itu medley gitu deh, sama lagu andaikan kau datang kembali itu loh, yang dulu jadi ost sinetron bunda. hahaha. trus sambil medley, dia sambil mintain duit ke org2 yg lagi pada makan. ternyata gada satu orang pun yg ngasih duit. lalu pergilah dia. kemudian makanan kita datang..

1 menit kemudian, datanglah pengamen kedua. hahaha. langsung nyanyi lagu sinetron marsyanda tuh, kaga tau dah gw judulnya apah. hahaha. ternyata pas dia nyanyi, di tenda itu tin
ggal gw & kk gw doang, dan kk gw membiarkan dia nyanyi selama 2-3 menitan. terus gw suruh kk gw dadahin dia. n akhirnya dia pergi juga.

terus setelah 1 menit lagi, dateng lagi pengamen ketiga. gw kaga inget dah dia n
yanyi lagu apah. hahaha. sangking udah ga pedulinya gw. hahaiuhiuhdias.. gw sempet mengambil candid pengamen 1 dan 2. sama makanan kita.






















terus kk gw bilang "duh rin, bisa sial nih kalo makan disini terus, dikutuk orang terus"
"emang kenapa ko? pengamen ya?"
"iya. pasti kita disumpah2in gara2 gangasih duit. hahaha"

terus gara2 daging nya alot, dia bilang "apa bedanya daging lokal sama daging import?"
"kalo kata mami sih sapi lokal disuruh kerja, tapi kalo sapi import cuma tidur2 doang"
"kasian juga ya idup sapi. kalo dipikir-pikir, manusia itu jahat bgt ya"
"mmm.. ya gitu deh"
"lama-lama kayaknya aku bakal jadi vegetarian"
"........"

pesan moral :
1. naek motor pelan-pelan.
2. ke mangga dua jgn pulang jem 6, lift rame.
3. makan joni steak harus siap2 rahang jadi keker.
4. kalo gamau disumpahin, kasih pengamen duit. hahaha.

edited : kata karin, ternyata DAAI tv itu kantornya di mangga dua! hahahahha

2 comments:

nidyawiguno said...

MUJANAT CINTA KALI NAI HAUHAUHAUHAUHAUA.. ampun deh. joni steak ada dimana nai? gw baru perna denger lho. hahahaa. ada-ada aja tuh. eh iya, serem banget tuh mangga dua sepi. selama ini yang gw dapatkan mangga dua selalu rame gitu hahahahahahahaha

Karina Nathania Santoso said...

DAAI TV kan kantornya di mangdu naaii!!DA AI DIAN SHI!favorit g nohh!hahhaa