Tuesday, June 10, 2008

maaf

maaf... karena gw orangnya sangat pelupa (akibat jarang minum ginkobiloba) dan karena juga gapunya buku diari, gw tulis disini aja supaya gw bisa mengingatnya terus. haha

hari pertama

pesawat berangkat jam 8.55 pm (on time), gw duduk di sebelah bapak2 gitu yang kalo tidur lenje ke gw gitu, karena serem gw akhirnya tidur ga tidur gitu deh. dipesawat waktu mo nyampe, diputerin flm mister bean yang belanja ke supermarket, sama just for laugh. gila itu lucu banget. terus nyampe sydney jem 6.30 am -an disini. perbedaan waktunya 3 jam. ternyata pergi sendiri ga serem2 banget. semua berjalan lancar, om yang tadi di pesawat bantuin gw ngangkut koper gitu. pas di bagian cek makanan, kue cang nya dibuang gara2 pake daon gt. lalu, pas nyampe gw nyari2 tante gw gitu, ternyata.. blum dijemput. gw uda kayak orang linglung nengok kiri nengok kanan nyariin dia. dan akhirnya setelah sekitar 15-20 menit, gw menemukan dia. terus akhirnya kita keluar, dan ketemu sama suaminya & anaknya, si ben. dan akhirnya kita pulang.

tante gw ada janji gitu sama temenya barberkiuan jem 1. dan gw juga dibawa. (sebelumnya gw tidur dulu). apartemennya di daerah city gitu (gw ngeliat golds gym!! hahahha. ternyata gg karin ada jg di sydney), gaterlalu jauh sama apartemen om gw di dullwich hill. makan ikan2 dsb dsb. seru jg. terus pulangnya uda malem gitu. pulang2 dingin. haha. dibawa jalan2 dulu ke wooloomooloo (kaga tau deh l nya ada berapa, ini dermaga jadulnya gitu, disitu ada bekas apartemennya nicole kidman, tapi sekarang udah dijual), terus dibawa ke circular quay (kaga tau gw tulisnya gimana), broadway, dsb dsb. nyampe apartemen gw sempet nonton desperate housewives di tv, sama csi ny. terus gw tidur.. ngantukkk

hari kedua

gw bangun jem 12.. hahahaha. itupun karena dibangunin. trus buru2 cuci cuci, makan, terus jalan. jalan kaki ke halte bus. nyari bus yang ada buat orang pake kursi roda, soalnya bawa troli ben. trus turun di daerah newtown. sodara gw ada janji mo pijet gitu, sama temennya om gw, namanya andrew. gay dia. hahaha. selese pijet, makan di restoran thailand. makan pad thai. enakkk. cuma 6$!! hhahaha.

setelah itu dilanjutkan jalan ke kantor om dan tante gw, karena tante gw mo nyusuin ben. kantornya bekas rumah sakit gitu, kantor pemerintah. semua orang suka sama ben gitu, jadi kita lamaaa di kantornya gara2 pada ngajakin ben ngobrol. terus dilanjutkan dengan jalan kaki menuju broadway, ngelewatin sydney university. gilak, iman gw bener2 diuji. hahahaha. bule ganteng semuaaaaaaaaaaaaaaaa.. hahahahha.

jalannya jauhhhhhhh banget. kayak dari rumah gw ke TA.. rasanya lebih jauh lagi deh. hahaha. terus akhirnya nyampe broadway. asoyyy.. kiri kanan barang bagus. lucky me, sekarang lagi musim sale!! hahahaha. 1 bulan ini big sale. hahaha. terus gw keluar masuk semua toko yang jual jaket. gw mengincar jaket. terus gw menemukan single gwen stefani 4 in the morning. gw beli dengan harga 5.99$. terus gw juga mendapatkan cd frank sinatra buat nidya. o iya, di toko buku apa tuh lupa namnaya, gw dibeliin gantungan zipper gitu. tulisannya "groovie chick" terus ada gambar ayam pake kacamata. hahaha.

terus si uncle dateng, terus setelah jalan2 beli sour cream buat bikin risoto buat ntar malem, akhirnya kita pulang. uda sekitar jem 7 pm. terus kita pulang, nunggu di halte lagi, gile, rame benerrr. udah kayak busway jem 5 sore. tetep aja tapi, setiap ketemu orang, pasti orang itu suka sama ben. hahaha.

o yaa!!! di bus, kan rame beneeerr, udah kayak naek busway jem 5 sore. terus sejak gw naek bus itu, ada cowo 1 ganteng! botak2 gitu. masi muda. terus gw kan berdiri, dia juga. di sebelah kiri gw. terus di depan gw kan ada cewe gitu, dia uda mo turun jadi gw ngegeser ngasih dia lewat, pas gw lagi ngegeser, busnya berenti! gw jd kayak surving gitu, terus mo jatoh benerann.. ehh!! si bule ganteng itu bantuinnn!! horee!! di pegangin sama dia. hahahhahahaa... asiknya..

trus kahirnya kita turun bus. trus jalannnnnnnnnnnnnn jauh sampe ke apartemen. nyampe2 gw langsung buka2 barang belanjaan tadi terus mandi. lalu bantuin tante gw ngelap si ben. dan seakrang gw lagi ngetik blok.. hemm... diari deng.. sambil ngeliatin uncle n tante gw nyiapin risotonya. hari ini uncle jadi chef. hahaha. hemm.. risotonya sudah selse.. pas banget. gw makan dulu ahhh! besok dilanjutkan

ps : bego nya gw gabawa kabel data hp. jadi foto2nya gw gatau deh gimana caranya masukin ke komputer.

pesan moral :
1. makan ginkobiloba. hahahahahha..
2. jalan itu sehat..
3. .... sale itu asik..
4. have fun!

2 comments:

nidyawiguno said...

haduh enak dong ya jalan2 =) hauhahauua pengen juga gw liburaaan.. asik sekali nampaknyaa! hihihih..

wowwwwww, big thanks for the cd yah naiiii.. tp kok ga asik sehhhy nai! ga surprise dongqhuee jadinya?!?!??! hauhahuaauhauhau!

waaaa gg karin ada yah di sydney? komersil amat tuh gg. huahuahuahaua karin pasti bangga! hahhaha :D :D :D

weh? kabel data lo ketinggalan? terus gimana tu? blutut aja ke hape tante or uncle lo?! bisa ga tuh naiii...

tiap hari harus update blog dongqhuee nai.. biar liat gitu lu ngapain aja kan lucuuu.... =)

wah rasanya kayak lu kuliah disitu aja nai (AMIN).. kayak pergi jauh terus cerita2 gt haauahauhua lucu yaaa... hihihi.

aduh bennnn... <3

Sesarini Hambali said...

ahhaa. duh panjang amat nid. gw ampe bingung mau bales yang mana.