Wednesday, May 7, 2008

korban zaman

gw punya tetangga, sangking deketnya udah kayak sodara. umur dia sekarang 3 taon setengah. udah diterima di TK IPEKA Tomang. uang pangkalnya aja 10 juta. gila aja deh. apalagi pas gw punya anak, brapa ya uang pangkal TK, padahal itu TK reguler, bukan bilingual.

dia punya nyokap, nyokapnya ini orang akutansi. jadi semua pengeluaran tuh diitung banget. kalo mau beli baju, harus ukuran yang gede, biar bisa dipake betaon taon. (sedih ya punya nyokap kayak gini. hahaha. tapi untung juga sih buat dikemudian hari.) nah, karena uda masuk TK, nyokap gw bantuin beli2 seragam dia gitu..

kaos OR no 4 = 29,500
celana OR no 8 = 25,000
baju TK (L) no 12 = 50,000 x 2 = 100,000
celana TK no 12 = 36,000 x 2 = 72,000

sepatu no 31 = 95,000
total pembelian = 321,500

gila ga??? buat seorang anak TK aja yg masih ingusan berumur 3,5 taon mahal bangeeeeettt!!!! ck ck ck ck. ipeka tuh bener2 lintah ya. hahahaha.. kembali ke topik bahasan "korban zaman", maksud gw korban zaman ini adalah, ini anak kasian banget, baru umur 3,5 taon, uda disuru pake baju seragam yg ukurannya 12 (fyi ukuran baju seragam gw 14), disuru pake sepatu no 31 (ukuran sepatu sekolah gw 38)

liat aja tuh!! kasian banget ga. dia udah kayak anak sma aja, pake celana panjang. jalannya juga jadi susah gara-gara sepatunya kegedean. hahaha. dan ternyata, pas gw pake baju, celana, dan sepatu dia, semuanya pas dibadan gue. ck ck ck ck!! baju untuk anak 3,5 taon, pas di badan gw yang 17 taon.




pesan moral : tolonglah para orang tua, walau ingin irit, tolong jangan mengorbankan anak-anaknya. kasian anaknya! pake baju kedombrongan sampe2 kayak anak sma pake celana panjang, sampe2 ukurannya pas buat anak yg umur 17 taon. sadarlah!!!

2 comments:

Karina Nathania Santoso said...

GILA NAI G NGAKAK AMPE EWNGAP
!!!!HAIUHAUIHAUHIAUHIUAA
G BARU NANGKEP NTU BAJU KEGEDEAN GARA2 NTUUU..G KIRA NTU KEGEDEAN AJA..HH1!hh!h!hh!hh!!h!h!h!HAUSAUIAOUHUHAUHIUOHASUHAIOUHAU
HSAIUHOUAHIUHUA


BS AMPE SMA DH TUH
HAIUHAUIAHUHUAHUHAIUA

kemobal said...

Lucu ses